Sunday, November 10, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Cara tampil cantik alami di depan umum

Cara tampil cantik alami di depan umum

Cara tammpil cantik alami di depan umum bukanlah hal yang sulit, Banyak para wanita yang ingin cantik mempesona di depan umum atau di depan masyarakat tetapi malah memakai make up yang berlebihan atau riasan yang berlebihan yang membuat anda tampakk menor atau berlebihan dalam berdandan. lalu bagai mana solusinya berikut cara tampil cantik alami di depan umum

1. sesuaikan selera yang pas agar terlihat lebih cantik
Bila anda lebih suka memakai jilbab pakilah sesuaikan dengan bentuk muka dan ukuran wajah contoh bentuk muka anda bulat tetapi anda memakai jilbab dengan gaya oval sangat aneh bukan bila hal ini terjadi dan dipandang oleh mata masyarakat umum.
Bila anda lebih suka untuk tampil dengan tampil tanpa jilbab anda bisa sesuaikan dengan tampilan model gaya rambut anda, semisal muka anda seperti muka orang korea selatan yang tanpak cantik alami maka anda bisa meniru gaya dari tren tren model seperti di negara kkorea.

2. Make up yang sesuai akan terlihat lebih cantik
Make up yang sesuai dengan warna kulit anda adalah salah satu cara anda tampil cantik alami di depan umum contoh : anda memiliki kulit yang coklat tetapi anda menggunakan make up yang yang berlebihan di muka anda akibatnya anda akan terlihat belang , ini terjadi karena kulit anda pada bagian wajahh terlihat lebih putih akan tetapi kulit pada bagian lain tubuh anda coklat sehingga ini terjadi ke tidak seimbangan yang kontras pada tampilan fisik anda di depan umum

3. Cantik bisa didapat dengan Merawat tubuh
Dengan merwat tubuh anda bisa mendapatkan kecantikan yang alami untuk caranya anda dapat menggunakan handbody atau body lotion pada semua bagian tubuh anda dan untuk perwatan muka gunakanlah pelambab yang sudah anda percaya, Oh ya gunaka semua produk perwatan tubuh yang sudah terdaftar pada badan pengwas obat dan makanan republik indosia ( bpom ri ).

4. Merawat gigi agar terlihat cantik natural
dengan merawat gigi anda dapat mendapatkan nilai lebih saat tampil di depan umum, bersihkanlah gigi anda 2 kali sehari yaitu pada saat pagi hari sesudah sarapan pagi dan sebelum tidur sesudah makan malam, contoh : Bila anda memiliki muka dan tubuh yang cantik alami tapi gigi anda terlihat kuning atau giginya tanggal satu bagian semisalkan gigi graham saat tersemnyu anda akan kelihatan aneh bukan?, oleh karena itu jaan lupa untuk merwat bngagian gigi anda.

5. Gunakan senyuman yang alami bukan di buat buat
Saat and tampil didepan umum dengan memberikan senyuman yang alami dan tidak dibuat buat pasti anda akan terlihat cantik alami baik secara jasmani dan cantik secara rohani. Contoh: semisalkan anda seorang guru saat tampil mengajar di depan para siswa siswi , pada awal pertemuan anda memberikan senyuman pasti mdi dalam pikiran para murid anda dikelas anda adalh seseorang yang sopan dan ramah dan secara jasmanipun anda terlihat cantik dan manis. jadi jangan lupa jika tampil di depan umum berikan salam dan setelah itu berilah senyuman .

6. Jalankan pola hidup sehat
Pola hidup merupakan salah satu komponen penting dalam membangun kecantikan yang alami pada diri anda, makanlah buah buahan yang banyak mengandung vitamin c dan vitamin e seperti buah jeruk dan buah benkuang, setelah itu minumlah air yang cukup minimal 1,5 liter sampai deng 2 liter air sehari, serta anda harus memiliki istirahat yang cukup agar semua sel sel tubuh anda yang telah rusak langsung digantikan oleh sel yang baru ingat tidurlah minimal 8 jam sehari .

sekian dari saya tentang Cara tampil cantik alami di depan umum ingat cantik alami di mulai dari dalam diri anda sendiri, semoga bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih karena sudah membaca.

No comments:

Post a Comment